Rabu, 18 November 2009

sorry that this article comes from other people, but I'm sure this is useful for us, especially FOR WOMEN

[Warning]!! Buat para wanita hati-hati... Serem bgt!!



All..Peringatan Bagi Kalian Terutama Kaum Perempuan Khususny..Bukan ingin Bermaksud Jorok atau hal negatif lainny..
Tp Cuma ingin Berbagi Info Penting..dan Tolong Peringatkan kenalan atau siapapun teman e-mail anda terutama Perempuan agar selalu mencuci semua pakaian dan pakaian dalamny saat baru dibeli..Peringatkan Semua teman Wanita anda,dan inilah penjelasan dari gambar tersebut:

Cucilah hingga bersih pakaian & pakaian dalam baru anda sebelum dipakai & jadikan Kebiasaan itu dari sekarang sebelum anda mengalami hal seperti gambar dan semoga saja tidak akan mengalaminy,PENTING UNTUK DILAKSANAKAN!!!
Amit - amit!!!

Quote:
Susan Mckinley (antropologhist),seorang penderita penyakit ini. Ia baru saja Pulang dari Ekspedisinya di Amerika Selatan, kemudian ia menyadari adanya ruam di payudara sebelah kirinya,ia tidak tahu ruam apakah itu,dan dibiarkan saja karena menurutny ruam itu akan hilang dengan sendirinya.Setelah beberapa Waktu ia menemui dokter karena ia merasakan sakit pada payudaranya.

Dokter pun tidak mengetahui penyakit apa yg dideritanya,jadi dokter hanya memberikan Antibiotik dan krim khusus untuk kulit.

Selang beberapa Waktu rasa sakit itu tidak kunjung hilang,bahkan ia merasakan payudarany semakin panas dan mulai mengeluarkan darah.Kemudian ia membalut lukany itu tetapi rasa sakitny semakin bertambah dan ia berusaha mencari dokter terbaik.

Dr Lynch yang ditemuiny tidak dapat mendiagnosa Infeksi apakah yang dideritanya dan menyarankan Susan untuk menemui temannya seorang ahli dermatologi.Tetapi sialny sang dokter ternyata sedang berlibur!!dan terpaksa Susan menunggu hingga 2 minggu lamanya dan akhirny ia dapat bertemu dengan dokter tersebut.

Susan terkejut,setelah ia membuka perbannya,mereka mendapati larva bertumbuh dan bersarang dalam lubang pori2 dari luka payudaranya.

Larva ini sesekali masuk ke dalam lubang pori2 dan keluar lagi dari Lubang di sebelahnya.
Yang ia tidak tahu ternyata lubang tersebut lebih dalam dari yang ia bayangkan.Larva ini telah memakan lemak,lapisan kulit,dan puting susu payudarany sehingga membentuk kondisi seperti pada gambar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar